google-site-verification=p8j927F93wmi6D72LwJwCCcx1F8_7cedpA5d2vhRbto Waserbada: Obat alami sulit tidur ( Insomnia )
Kebahagiaan hidup yang disandarkan pada banyaknya harta, tingginya pangkat, jabatan dan kedudukan, banyaknya anak, dan wanita yang diidamkan tidak akan bertahan lama. Kebahagian hakiki letaknya ada di dalam hati, dan ini bisa diperoleh jika Allah ridha kepada kita. Allah akan ridha kepada kita jika kita menjalankan yang diperintahkan-Nya dan menjauhi yang dilarang-Nya

Kamis, 23 Januari 2020

Obat alami sulit tidur ( Insomnia )

Lavender Essential Oil


Lavender telah digunakan selama berabad-abad karena aroma dan manfaatnya yang sangat baik. Masyarakat Mesir dan Romawi kuno menggunakan Lavender untuk mandi, relaksasi, memasak, dan sebagai pewangi. Lavender dikenal luas karena manfaatnya yang menenangkan. Tambahkan Lavender ke dalam air dan gunakan untuk mandi/berendam, oleskan ke pelipis dan bagian belakang leher untuk meredam stress. Teteskan Lavender pada bantal, tempat tidur, atau telapak kaki untuk tidur yang berkualitas. 
Lavender Essential Oil dari Essenzo ini sangat berkhasiat untuk mengatasi INSOMNIA  & membuat tidur lebih nyenyak, karena Lavender Essential Oil dari Essenzo terbuat dari 100% konsentrasi liquid Lavender Alami tanpa ada bahan campuran apapun.

Sekilas tentang Lavender Essential Oil, saksikan video berikut !




Info selengkapnya tentang lavender, di link berikut :  http://bit.ly/Mas_laven

Tidak ada komentar:

Posting Komentar