google-site-verification=p8j927F93wmi6D72LwJwCCcx1F8_7cedpA5d2vhRbto Waserbada: Windows expoler lelet - Menghapus File Windows Update
Kebahagiaan hidup yang disandarkan pada banyaknya harta, tingginya pangkat, jabatan dan kedudukan, banyaknya anak, dan wanita yang diidamkan tidak akan bertahan lama. Kebahagian hakiki letaknya ada di dalam hati, dan ini bisa diperoleh jika Allah ridha kepada kita. Allah akan ridha kepada kita jika kita menjalankan yang diperintahkan-Nya dan menjauhi yang dilarang-Nya

Senin, 28 Maret 2011

Windows expoler lelet - Menghapus File Windows Update

Bermula dari lambannya membuka windows exploler, saya berpikir karena adanya virus. Saya scan pakai smadav dan avira. Ternyata tidak ditemukan virus. Saya beranggapan lain, o... mungkin karena kelebiahan muatan artinya kebanyakan file. Saya  coba untuk menghapus file yang tidak terpakai. Begitu mau menghapus file windows update-tan yang saya anggap sudah tak berguna gagal kok gagal terus (tak bisa), maka sayabertanya kepada mr. Google dan ternyata jawabanya adalah software untuk menghapus update Windows Xp, yaitu Windows Xp Update Remover.

Cara menggunakannya cukup mudah, setelah di download dan diinstall, cukup dibuka shoftware tersebut kemudian klik Remove Backup Folder.


Ternyata setelah file-file tersebut terhapus, windows explorer jadi lebih cepat dan kapasitas hardisk-pun menjadi lebih longgar....alias lebih besar dari sebelumnya.

Download Windows Xp Update Remover

Tidak ada komentar:

Posting Komentar